Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 10 Oktober 2012

Invitasi Karate Sumatra Barat

Invitasi Karate Sumatra Barat
Invitasi Karate se Sumatera Barat yang dimulai Selasa (9/10) bertempat di Gedung Serbaguna KONI Sumbar di kawasan GOR H Agus Salim akan diikuti sebanyak 115 karateka.Kejuaraan ini diselenggarakan atas kerjasama Dispora Sumatra barat dengan Peng­prov Forki Sumatra barat  akan dibuka oleh Ketua Umum KONI Sumatra barat Syahrial Bakhtiar.

Ke­tua pelaksana pertandingan Mukhtar Anwar menyatakan bahwa ada empat kabupaten yang belum mendaftar sedangkan 15 kabupaten dan kota yang sudah mengkonfirmasi akan turut serta dalam kejuaraan dan telah menetapkan jumlah atlet yang dikirim dalam kejuaraan tersebut.
115 karateka tersebut merupakan perwa­kilan dari masing-masing kota/kabupaten Sumbar, yak­ni, Pasaman Barat yang akan mengirimkan 9 atlet, Kabupaten Agam, Pesisir Selatan dan Padang Pariaman akan mengirimkan 10 atlet, Kabupaten Tanah Datar menurunkan 7 atlet, Kabupaten Solok, Kota Padang dan Kota Bukittingi mengirimkan 6 atlet.Kota Paya­kumbuh dan Kabupaten Solsel menurunkan 6 dan 2 karateka, Kota Pariaman dan Kota Solok menurunka 20 dan 9 karateka. Kota Padang Panjang menurunkan 4 atlet, Kota Sawahlunto menurunkan 9 atlet, dan Kabupaten Pasaman hanya menurunkan 1 atlet.

Seluruh atlet yang akan turun serta dalam Invitasi sudah melakukan timbang badan pada 8 Oktober lalu di Hotel Rasaki Padang.Invitasi tersebut akan diselenggarakan di Gedung Beladiri KONI Sum­bar. Selain Ketua Umum KONI, juga akan hadir Ketua Umum FORKI Sumbar Hen­dra Irwan Rahim dan para karateka Sumbar. Panitia pelaksana kegiatan invitasi olahraga karate Sumbar Ed­mon­dantes mengatakan em­pat kab/kota yang belum mengkonfirmasi keikutsertaa tersebut yakni, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabupaten Sijun­jung, dan Kabupaten Dharmasraya.

0 komentar:

Posting Komentar