Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 11 Oktober 2012

Delapan Atlet Sulawesi Selatan Mewakili Indonesia Dalam Kejuaraan Karate Dunia Di Paris

Sebanyak 8 atlet karateka Sulsel terpilih menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan karate internasional (WKF) di Paris, Prancis yang akan diselenggarakan pada bulan November 2012.
 Menurut pelatih karate nasional Mursalim Bado'o Atlet Sulsel tersebut terpilih setelah menorehkan prestasi saat mewakili Indonesia di kejuaraan karate Asia Tenggaara (SEAKF) di Bangkok, Thailand, akhir September 2012 dan Indonesia meraih gelar juara umum.

Delapan karateka senior yang akan dikirim mengikuti kejuaraan dunia karate di Paris yaitu trio Kata putra Faizal, Aswar, dan Fidelis dan trio kata putri, Triwulan, Ririn, dan Sulhandra.Sedangkan untuk nomor kumite adalah Hendro Agusalim, Ayu Safitri,Teguh dan Wiwik, juga masuk Pelatnas SEA Games.

Menurut Mursalim, Dalam kejuaraan Dunia Karate di Paris Perancis ini tim karate Indonesia WKF mengirin sebanyak 18 atlet, delapan di antaranya berasal dari Sulsel.PB Forki memutuskan semua atlet yang merebut medali di kejuaraan karate SEAKF dipilih mengikuti kejuaraan karate WKF di Paris, November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar