Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 11 Januari 2013

Jual VCD Karate Lengkap

Jual VCD Karate Lengkap

Jual VCD Karate Lengkap

Video Karate ini patut dijadikan referensi   bagi  siapapun yang tertarik untuk mempelajari  dan mengetahui tentang beladiri Karate secara lebih menyeluruh dan  mendalam. Dalam paket yang terdiri dari 5 macam VCD Karate ini menampilkan antara lain:
 
1. VCD Basic Of Karate
 Rp. 30.000,-
 
VCD Basic Of karate berisi tentang cara/tehnik/metode latihan dasar dalam karate. Meliputi latihan warming up/flexibelitas, dasar pukulan, Dasar tendangan, latihan blocking, latihan ketahanan/fisik dan tehnik” defence maupun attack. Diperagakan oleh master dari jepang.
 
2. VCD Kejuaraan The Best Kata 
Rp. 30.000,-
VCD kejuaraan the best Kata berisi tentang tayangan the best final, semifinal kejuaraan dunia dan pon kategori kata. Baik tunggal maupun beregu.

 3. VCD Kejuaraan The Best Kumite
 Rp. 30.000,-
VCD Kejuaraan The Best Kumite berisi tentang tayangan the best final, semifinal kejuaraan dunia dan pon kategori kumite. Baik tunggal maupun beregu.

4. VCD Karate 24 Shotokan Kata
 Rp. 30.000,-
Vcd Karate 24 Shotokan Kata berisi tentang 24 jurus kata meliputi : Heihan, tekki, bassai, kanku, jitte, hir0kazu, empi, gankaku, ji0n, chinte, unsu, s0chin, nijushiho, meikyo, wanka, ji’in. Diperagakan oleh master dari jepang.

5. VCD Karate Kumite Training Center
 Rp. 30.000,-
VCD Karate Kumite Training Center berisi tentang metode training center for champion, metode dan tehnik” latihan pleometry, attack, defence, block, drill/kecepatan, style (moving dan step). Diperagakan oleh sang juara dunia kumite. 

Kualitas VCD yang kami jual sangat bagus, sangat jelas dan dibuat secara profesioanal, anda tidak akan menyesal telah membelinya. 

Harga Rp.30.000,- belum termasuk ongkos kirim 
jika anda berminat silakan sms ke no. 08562887744 (Budiman), PIN BB: 2a6acff3
dengan format: nama dan alamat lengkap
pembayaran transfer ke rekening BNI No Rekening 0178721441 a.n Budiman
pengiriman 3-5 hari via jne/tiki/pos 
Terima Kasih
 
 

4 komentar: