Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 08 Januari 2013

Cara Mudah Belajar Karate

Cara Mudah Belajar Karate

Cara Mudah Belajar Karate

Cara mudah belajar karate bisa dilakukan oleh setiap orang baik anak anak maupun yang sudah dewasa. Dengan mengikuti petunjuk dan arahan sempai serta rutin mengikuti sesi latihan setiap minggunya akan menjadikan kamu seorang karateka yang mahir. Pertama tama yang mesti dimiliki oleh seseorang yang ingin menjadi karateka yang handal adalah memiliki pondasi yang kuat dalam hal ini adalah memiliki niat yang sungguh sungguh untuk belajar karate.

Jadikanlah olah raga karate sebagai hobi, dengan menjadikan olah raga karate sebagai hobi maka tubuh anda akan menjadi sehat serta tak kalah penting adalah menjadikan anda memiliki pertahanan diri ketika mengharuskan anda mempertahankan diri ketika menghadapi situasi yang mengharuskan anda menggunakan kekerasan.

Pertama tama jika anda sudah mempunyai niat yang kuat untuk belajar karate langkah selanjutnya adalah menghubungi rating / cabang karate di tempat anda, Kemudian anda tinggal mengikuti bimbingan serta arahan dari pelatih anda, dan anda tinggal rutin mengikuti latihan yang diadakan rating anda. Selamat belajar karate. OSH!

0 komentar:

Posting Komentar