Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 24 September 2013

Film Terbaru Karate "Dancing Karate Kid"

Film Terbaru Karate "Dancing Karate Kid"

Film Terbaru Karate "Dancing Karate Kid"

FILM terbaru tentang karate, ternyata judulnya dancing karate kid, premiere 10-20 okt di Hawaii international film festival.
sinopsis :
Ken Sawamura adalah tampan, muda hip-hop dancer traipsing menerobos Okinawa. Dengan sedikit lebih dari satu blaster ghetto, ia mengembara ke sebuah kota kecil berharap untuk menyempurnakan gaya sendiri tari. Halus, tubuh tari cair nya melambaikan bergerak menangkap perhatian Iwao Shinjo, seorang master tari Ryukyu tua yang percaya "seorang penari yang baik juga merupakan pejuang yang baik." Ken mulai belajar langkah tari sederhana Iwao itu, tidak menyadari rutinitas barunya mengambil pada bentuk legendaris Ryukyu karate! Juga dalam campuran adalah Misako, bersemangat dan berdarah panas cucu Iwao, yang melihat Ken sebagai potensi bahan suami. Ini harus menjadi situasi yang ideal, tapi Ken cepat menemukan dirinya bertentangan dengan yakuza lokal, karate klub rival master dan tradisi Okinawa berusia berabad-abad, "pertempuran untuk pengantin wanita."

Apakah Ken cukup jantan untuk memperjuangkan Misako? Apakah "breakdance pertempuran" hal yang nyata? Satu hal yang pasti: DANCING KARATE KID menarik dan ridiculously lucu, dan bermain seperti persilangan antara BEST OF THE BEST dan Breakin 2: ELECTRIC Boogaloo. HIFF dengan bangga mempersembahkan film ini dunia premier!

0 komentar:

Posting Komentar