Selasa, 27 Agustus 2013

Ayo Semangat Latihan Karate

Ayo Semangat Latihan Karate

Latihan karate yang baik itu bukan karena jumlah yang ikut latihan
Latihan yang baik tu ditunjang dengan semangat. . dan latihan yang tidak kenal dengan kata menyerah.
 

Jumat, 23 Agustus 2013

Pelatnas Karate Mulai Latihan Untuk Persiapan SEA GAMES 2013

Pelatnas Karate Mulai Latihan Untuk Persiapan SEA GAMES 2013

Setelah melalui masa puasa /ramadhan bulan kemarin dan juga liburan idul fitri/ hari raya. Kini para atlet Karate Nasional telah kembali lagi untuk mengikuti program latihan guna mempersiapkan SEA GAMES 2013 yang akan diselenggarakan di Myanmar.

Sebelum menghadapi Sea Games para atlet Karateka indonesia akan terlebih dahulu mengikuti kejuaraan dunia Karate yang akan diselenggrakan di Finlandia. Kejuaraan Dunia Karate di Finlandia akan dijadikan Uji coba Timnas Karate sebelum menghadapi Sea Games mendatang.

Ketika ditanya target yang ingin dicapai oleh Timnas Karate Indonesia adalah mereka berharap bisa menembus final dan juga memborong semua medali emas. 

Pada SEA Games 2011 Indonesia berhasil menjadi juara umum di cabang karate, setelah menggondol sepuluh emas dari 17 medali yang diperebutkan.


Kamis, 22 Agustus 2013

ALIRAN KEI SHIN KAN KARATE-DO LINEAGE

ALIRAN KEI SHIN KAN KARATE-DO LINEAGE

KEI SHIN KAN bukanlah suatu gaya/aliran,tetapi merupakan nama sebuah tempat latihan di depan stasiun kereta api di Takashima Daira-Tokyo, di lantai IV dan hingga saat ini digunakan sebagai pusat latihan International Kei Shin Kan Karate Association

Rabu, 21 Agustus 2013

Peralatan yang Dibutuhkan Dalam Kumite Karate

Peralatan yang Dibutuhkan Dalam Kumite Karate

Apa saja seh alat-alat yang dibutuhkan dalam karate terutama dalam Kumite Karate? jawabanya adalah seperti gambar dibawah ini. jika anda membutuhkan alat2 karate untuk kumite lengkap 1 set yaitu 1paket perlengkapan kumite kuwalitas 1 (standart pertandingan forki ) bonus sabuk aka+ao,dan badge forki ,jika berminat silahkan untuk invite pin bb : 2a6acff3. hp: 08562887744

Wow Ternyata Iwan Fals Ikut Karate

Wow Ternyata Iwan Fals Ikut Karate

Ternyata musisi terkenal di Indonesia ini mengagumi olah raga Karate, Siapa yang ta kenal Iwan Fals? mau tahu foto Iwan Fals ketika berlatih Karate? langsung saja berikut fotonya :